Total Tayangan Halaman

Senin, 21 November 2011

Pertandingan final antara Timnas U-23 Indonesia dan Timns U-23 Malaysia berlangsung seru. Hingga turun minum, skor sementara adalah 1-1.


GPP Good Pagi Pionir - Pertandingan final antara Timnas U-23 Indonesia dan Timns U-23 Malaysia berlangsung seru. Hingga turun minum, skor sementara adalah 1-1.

Indonesia memulai laga dengan positif. Pertandingan baru berjalan dua menit, 'Garuda Muda' sudah mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Andik menggiring bola ke tengah dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola berhasil ditepis oleh kiper Malaysia, Khairul Fahmi dan bola rebound ditendang oleh Titus Bonai namun masih tepat ke pelukan kiper.

Indonesia mampu mencetak gol pertama di partai final ini. Adalah Gunawan Dwi Cahyo yang mampu membobol gawang Malaysia usai memanfaatkan sepak pojok Okto Maniani. Sundulannya menaklukkan kiper Malaysia di menit ke-4.

Malaysia mencoba membalas. Umpan silang kapten mereka, Baddrol mampu ditanduk oleh Asraruddin. Beruntung Kurnia Meiga masih sigap dan bisa menepis bola tesebut.

Indonesia mampu mencetak gol kedua di menit ke-17. Sayang, gol yang dicetak oleh Titus Bonai dianulir wasit karena terperangkap offside usai menerima umpan terobosan dari Okto.

Menit ke-27, umpan silang Baddrol kembali menemui kepala Asraruddin. Sayang, sundulannya masih tinggi diatas gawang Kurnia Meiga.

Malaysia akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-35. Melalui sebuah serangan balik di sayap kanan, Baddrol mampu melepaskan umpan silang ke kotak penalti dan mampu disundul dengan baik oleh Asraruddin.

Gunawan Dwi Cahyo nyaris membawa Indonesia unggul. Kembali melalui sebuah umpan sepak pojok yang dilakukan oleh Egi berhasil ditanduk oleh pemain dengan nomor punggung 13 itu. Namun, kali ini tandukannya tidak menemui sasaran.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Indonesia: Kurnia Meiga - Mahardiga Lasut - Egi Melgiansyah - Oktovianus Maniani - Gunawan Dwi Cahyo - Hasim Kipuw - Andik Vermansyah - Diego Michels - Titus Bonai - Patrich Wanggai - Abdul Rahman

Malaysia: Khairul Fahmi - Jasuli Mahali - Mohd Zubir - Mohamad Fadhli - Asraruddin - Mohd Irfan - Thamil Arasu - Bakhtiar Baddrol - Kandasamy Gurusamy - Ahmad Fakri - Mohamad Muslim

Tidak ada komentar: